Minggu, 20 Januari 2013

Konsep Manggung Baru Cherrybelle


Demi Fans, Cherry Belle Rela Hujan-Hujanan
Cherry Belle @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Dalam acara bertajuk Grand Opening Penshoppe Bersama Cherry Belle, ada pemandangan menarik. Selain tampil dengan live band, girlband pelantun tembang Beautiful ini rela hujan-hujanan demi tampil lebih dekat dengan fans.
"Semua gak maju emang, tapi bukan ragu. Dari belakang dah kasih tau, jangan maju ntar mic-nya rusak, tapi liat Chibi semangat, ya udah maju, kapan lagi hujan-hujanan. Mic bisa dibeli lagi," ucap Anisa di Tribeca Central Park, (13/1).
Menurut Anisa, akhir tahun 2012 sampai awal 2013 adalah saat yang sangat dekat dengan air. Beberapa kali Cherry Belle mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara yang berhubungan dengan air.
Cherry Belle rela kehujanan @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadCherry Belle rela kehujanan @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
"Tadi abis perform, main hujan di acara Penshoppe. Akhir tahun 2012, 2013 jodoh banget sama air, water park, kehujanan. Bukan pertama kali hujan-hujanan, dah kesekian kalinya,” lanjutnya.
"Pas syuting kemarin juga malah badai dan terulang lagi tiap Januari, kemarin lagi ada di Ancol itu badai, tetep shooting,” tutur Anisa.
Sering berhujan-hujan, Cherry Belle tak takut jatuh sakit. "Puji Tuhan, alhamdulillah, aman ya jalan aja, kesehatan juga. Abis hujan-hujanan, pasti bersihin kepala, air, dan minum vitamin. Juga mandi air hangat," tandasAnisa(kpl/ato/rea/adb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar