Rabu, 23 Januari 2013

Album Kedua Cherry Belle Siap 80 Persen

Add caption


Kapanlagi.com - Fans Cherry Belle tampaknya tak perlu menunggu lama untuk album sang idola. Girlband ini akan segera merilis album teranyar yang masih dalam penggarapan. Cherry Belle sendiri telah mengeluarkan sebuah mini album berjudul LOVE IS YOU pada 2011 lalu.
Album debut tersebut menampilkan lima lagu yaitu Dilema, I'll Be There For You, Love is You, Beautiful, dan Bestfriend Forever. Sedangkan single Brand New Day dikeluarkan pada 2012 lalu sebagai jembatan ke album kedua.

"Masih mempersiapkan album kedua, persiapan 80 persen, udah sampai cover," ucap Anisa di acara Grand Opening Penshoppe Bersama Cherrybelle, Tribeca Central Park, Jakarta, Minggu (13/1).

Menurut Anisa, tema lagu di album teranyar nanti juga akan mulai beranjak lebih dewasa, baik secara lirik ataupun penampilan panggungnya. "Temanya mulai suka-sukaan. Ada tujuh lagu. Musisi banyak yang membantu, namun kami belum saatnya menyumbang lagu. Kami bagian jargonnya aja," lanjutnya.

"Mau level up stage performance  juga. Semoga punya inovasi baru di atas panggung on air maupun off air. Tunggu aja," tandas Anisa. (kpl/ato/rea/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar