Rabu, 23 Januari 2013

Impian Cherry Belle di 2013

Foto Cherry Belle. Nomor Foto: 624
Add caption


Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri, banyak pencapaian telah diraih oleh girlband Cherry Belle. Tak hanya di musik, dalam film dan model iklan pun mereka banyak menorehkan prestasi. Namun mereka masih punya mimpi, yaitu menjadi ikon atau brand ambassador untuk produk lifestyle.
Saat mengisi acara Grand Opening Penshoppe bersama Cherry Belle, mereka mengaku sangat senang dengan bermacam produk yang mencerminkan anak muda.

"Seneng banget kalau brand Asia bisa go internasional, bukan hanya yang dari barat saja. Seneng banget bisa isi acara Penshoppe, semoga bisa jadi brand ambassadornya. Apalagi Penshoppe ini dikiblatkan buat anak muda, style kita simpel tapi tetep gaya juga," kata Anisa di Tribeca Central Park, (13/1).

Girlband pelantun Brand New Day ini memang selalu tampil modis dan bergaya. Beberapa masukan dan inovasi pun selalu mereka terapkan dalam setiap konsep kostum yang dipakai.

"Kalau bikin style-nya sendiri, dari semua baju pernah makai. Itu perform beda, kalau pribadi punya selera masing-masing. Kami adain inovasi, masukan. Kami sih pilih yang ceria, energik dan disesuain banget," tutur Anisa.

Namun mereka selalu menyesuaikan pakaian dengan acara yang dihadiri. "Kasih masukan sih, kami punya acara gede misalnya. Nanya mau gimana, kemarin dapat ide gini-gini. Tuker pikiran," tandasnya. (kpl/ato/uji/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar