Minggu, 20 Januari 2013

Felly Cherry Belle Buat Member XO-IX Patah Hati

Add caption



Salah satu personil Cherry Belle, Felly Chibi, sempat menjalin kasih dengan member boyband, XO-IX, Iras Angga Akbar. Sayangnya setahun berpacaran, Felly dan Iras akhirnya putus karena kesibukan kerja.

Meski begitu, pesona penyanyi bernama asli Yefani Filliang itu masih melekat di hati Iras. Diakui Iras, ia berharap bisa rujuk lagi dengan Felly.

"Susah ngilangin perasaan dan ngebedain perasaan masih pacaran dan sudah temenan. She's so lovely," puji Iras baru-baru ini. "Karena keluarga kita sudah saling kenal, apalagi mama-papa Felly baik banget."

Iras mengaku masih ingat kali pertama ia bertemu Felly. "Awalnya sering ketemu di acara, aku lihat nih orang China banget, enci-enci nyasar. Eh makin lama aku lihat makin cantik. Ya udah deh minta pin, langsung follow up," ujar Iras.

Pernyataan Iras soal kisah asmara dengan Felly ini cukup mengejutkan. Pasalnya, para personil Cherry Belle pernah mengungkapkan kalau mereka sepakat tidak pacaran demi kesuksesan karir di dunia musik.

"Meluangkan waktu buat keluarga saja sudah susah. Konsen agak terbagi. Pasti mood-nya lebih sensitif. Kalau lagi marahan sama cowoknya jadi bete," tukas sang leader, Cherly Chibi. "Aturan dibikin bersama, mesti dijalankan bersama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar